Naruto Episode 01-220 (end) Subtitle Indonesia
7.88 /
Trailer

Naruto Episode 01-220 (end) Subtitle Indonesia

Beberapa saat sebelum kelahiran Naruto Uzumaki, iblis besar yang dikenal sebagai Kyuubi, Rubah Sembilan-Ekor, menyerang Konohagakure, Desa Konoha, dan mendatangkan malapetaka. Untuk mengakhiri amukan Kyuubi, pemimpin desa, Hokage Keempat, mengorbankan hidupnya dan menyegel binatang buas di dalam Naruto yang baru lahir.

Sekarang, Naruto adalah ninja yang hiperaktif dan berkepala menyerah yang masih tinggal di Konohagakure. Dijauhi karena Kyuubi di dalam dirinya, Naruto berjuang untuk menemukan tempatnya di desa, sementara keinginannya untuk menjadi Hokage dari Konohagakure membawanya tidak hanya ke beberapa teman baru yang hebat, tetapi juga beberapa musuh yang mematikan.

Anime Detail

Japanese ナルト Synonyms NARUTO English Naruto Status Completed Type TV Source Manga Duration 23 min. per ep. Total Episode 220 Season Studio Producers , , Released: Oct 3, 2002 to Feb 8, 2007

Comments

7 thoughts on “Naruto Episode 01-220 (end) Subtitle Indonesia

  1. Carlie says:

    bang mau diupload keyoutub boleh gak bang

    1. Putri says:

      kena copyright pastinya kk

  2. ekanura says:

    ko link download nya gabisa lagi sih, padahal udh download sampe eps 125 aman2 aja. Mulai eps 126 malah eror 🙁

    1. Putri says:

      coba pake server mega / mediafire ya kk 🙂

  3. iqbaal says:

    kok file 26-50 gaada ya?
    udah buka berulang kali gaada filenya, gimana nih

    1. Putri says:

      mksudnya? kosongan kk?

  4. iqbaal says:

    iya kosong, 0B isinya gaada apa apanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *